oleh

Brigpol Andika Amankan Pembagian BLT DD Tahap ll Tahun 2020 Desa Lumeneng

Polres Pekalongan – Pemerintah terus menggelontorkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat miskin dan yang terdampak kebijakan penanganan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) yang sampai saat ini dibeberapa daerah diberlakukan PSBB.

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap II tahun 2020 yang bertempat di aula Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Rabu (21/05/2020).

Dalam pelaksanaan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap ll tahun 2020, Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH juga menyampaikan himbauan agar masyarakat yang keluar rumah agar memakai masker dan selalu menjaga jarak agar tidak tertular penyebaran virus corona (COVID-19).

Adapun data warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ll tahun 2020 adalah sejumlah 228 Kepala Keluarga dengan jumlah uang sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) penerima/KK . (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed