oleh

Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay Turut Hadir Dalam Pertemuan Rutin PP Polri Cabang Pekalongan

-Giat Ops-283 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Polres Pekalongan telah dilaksanakan pertemuan rutin Purnawirawan Polri yang tergabung dalam PP Polri Cabang Pekalongan. Pertemuan ini sebagai sarana menjalin silahturahmi antar purnawirawan Polri agar suasana kekeluargaan tetap terjaga meskipun sudah tidak mengabdi lagi di Kepolisian Republik Indonesia. Minggu.(6/8/18)

AKBP (Purn) H. Umar Sanusi S.H selaku Ketua PP Polri Cabang Pekalongan berterima kasih atas kedatangan purnawirawan yang menyempatkan waktu untuk pertemuan rutin bulan ini.

“Pertemuan rutin kali ini terasa sangat berbeda dan spesial karena kehadiran dari Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay. “Selamat datang bapak kami ucapakan, terima kasih telah bersedia datang dalam pertemuan rutin PP Polri cabang Pekalongan, semoga dengan kehadiran bapak sebagai penyemangat kami para purnawirawan untuk tetap saling bersilahturahmi” sambut AKBP (Purn) H. Umar Sanusi S.H,  diawal acara.

Sebagaimana diketahui Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay pernah menjabat sebagai Kapolwil Pekalongan pada tahun 2006-2007.

Dalam sambutannya Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay  mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para purnawirawan dan berpesan kepada para purnawirawan untuk tetapo menjaga kekompakan dan silahturahmi harus selalu dijaga.

“terima kasih atas kedatangan rekan-rekan semua, mari kita sebagai purnawirawan Polri untuk saling menjaga kekompakan, dan kita sampaikan pesan kamtibmas di masyarakat agar tetap terjaga situasi yang aman, meskipun kita bukan lagi anggota Polri. Dimasyarakat kita harus menjadi contoh yang baik dan tetap menjaga nama baik Polri, Semoga pertemuan rutin ini dapat di dipertahankan dan bisa ditingkatkan” pesan Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed