oleh

Brigadir Teguh Widodo Meningkatkan Ketakwaannya dengan Rajin Sholat Berjamaah di Masjid

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polaek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo meningkatkan ketakwaannya dengan rajin sholat berjamaah di masjid desa binaannya, Minggu (15/04/2018).

Kinerja Polri sangatlah berat, terkadang dalam pelaksanaan tugas Polri memberi pengayoman perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat dengan iklas namun masih saja ada masyarakat yang tidak suka.  Oleh karena itu Brigadir Teguh widodo lebih mengutamakan menyibukan diri dengan meningkatkan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar segala sikap pengabdian sebagai anggota Polri yang mulia dapat dilaksanakan dengan ikhlas semata karena berdinas dan ibadah tanpa mempedulikan tanggapan dari segelintir beberapa oknum masyarakat yan tidak suka dengan Polri.

Brigadir Teguh widodo  tampak selalu menyibukan diri dengan mendatangi masjid di saat adzan dikumandangkan untuk melaksanakan sholat bejamaah bersama masyarakat.  Selain dari pada kegiatan itu Brigadir teguh widodo juga menyibukan diri dengan melakukan banyak kebaikan-kebaikan terhadap masyarakat.

Beberapa sikap kebaikan-kebaikan Brigadir Teguh Widodo kepada masyarakat membuat masyarakat terharu terhadapnya dan membuat citra Bahbinkamtibmas semakin disegani oleh masyarakat di desa binaannya. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed