oleh

Brigadir Teguh Widodo Memberi Motifasi Tentang Pentingnya Dasar Pendidikan Agama

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo memberikan motifasi terhadap anak-anak madrasah tentang pentingnya pendidikan agama dalam praktek kehidupan sehari-hari.

Anak-anak desa Lambur tempat dimana Brigadir Teguh widodo bertugas sebagai Bhabinkamtibmasnya, setiap selesai sholat jamaah maghrib, berbondong-bondong pergi mengaji di tempat pak ustadz setempat.

Kamis malam ini Brigadir Teguh widodo menyempatkan dirinya mengajak anak-anak ke rumah babinkamtibmas guna memberi motifasi untuk giat belajar mengaji dan mendalami ilmu agama.

Dalam hal ini Brigadir Teguh menyampaikan bahwa ilmu agama sangatlah penting untuk menentukan kehidupan yang baik dimasa depan kita, baik masa depan di dunia maupun masa depan akhirat kelak sesudah meninggal.

“Di dalam agama Islam penuntunnya adalah kitab Alquran dan hadis-hadis Nabi yang sohih. Kalian sebagai anak-anak belajarlah mencintai kitab itu dengan cara rajin mempelajari untuk bisa membacanya dan mengetahui artinya. Kemudian belajar mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari dan menjauhi larangannya agar kalian tidak mendapatkan masa depan yang suram dan ancaman neraka yang sangat menakutkan,” tutur Brigadir Teguh di depan anak-anak. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed