oleh

Brigadir Teguh Widodo Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Beri Santunan Kepada Orang Jompo

Polres Pekalongan – Seorang babinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Teguh widodo memberi santunan terhadap nenek jompo di tempat warga binaannya.

Babinkamtibmas merupakan bagian tugas polisi yang sangat mulia, yaitu menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya. Dalam upayanya untuk ciptakan konsisi wilayahnya aman dan tertib Brigadir Teguh widodo selalu berupaya mendekatkan diri dan memberi sentuhan hati terhadap warga. Hal ini dikandung maksud agar mendapat simpati warga sehingga nantinya mudah untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Salah satu bentuk upaya Brigadir teguh widodo untuk dekat dengan warga di desa binaannya yaitu dengan memberi santunan terhadap nenek jompo yang sudah tidak bisa bekerja untuk melanjutkan kelangsungan hidupnya. Dalam prakteknya masyarakat didesa binaannya terharu dan berharap semoga menjadi contoh warga yang mampu untuk memberi santunan terhadap warga yang tidak mampu.

“upaya yang dilakukan brigadir Teguh widodo dalam pelaksanaan tugasnya untuk dekat dengan masyarakat sangat mulia, karena mengandung nilai ibadah yang sangat tinggi semoga kedepan hal ini menjadi rutinitas tiap bulan dan dapat ditiru babinkamtibmas lainnya” tutur Kapolsek Kandangserang, IPTU Agus Supriyono.(rodzi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed