Beranda SATWIL Polsek Kajen Brigadir Sugiarto Anggota Bhabinkamtibmas Baru, Memperkenalkan Diri Di Desa Binaannya

Brigadir Sugiarto Anggota Bhabinkamtibmas Baru, Memperkenalkan Diri Di Desa Binaannya

71
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan Perkenalkan Diri Ke Warga Desa Binaanya, Sabtu (9/9/2017) pagi tadi

Mutasi atau perpindahan posisi dalam institusi kepolisian merupakan hal yang wajar terjadi sebagai penyegaran ataupun penambahan kekuatan untuk memperbaiki kinerja Kepolisian. Anggota-anggota yang bergeser harus mampu menyesuaikan diri ditempat dan tugasnya yang baru.

Seperti yang dilakukan Brigadir Sugiarto SH. Tak lama setelah ia mendapatkan tugas baru sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Kajen Polres Pekalongan, ia langsung bergegas untuk menyambangi warga desa binaannya. Dalam kesempatan itu Brigadir Sugiarto langsung memperkenalkan diri dan menjalin kemitraan bersama dengan warga desa binaannya.

Selain itu, tak lupa juga sebagai Bhabinkamtibmas ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tak sungkan untuk melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau kejadian kriminal yang terjadi di lingkungan desa kepadanya ataupun langsung ke Polsek Kajen. Demikian juga dengan warga asing yang hendak bermalam di tempat warga agar diwaspadai dan melaporkan diri terlebih dahulu ke perangkat desa.

Semoga melalui perkenalan ini warga dapat lebih dekat dengan Bhabinkamtibmasnya dan terjalin kemitraan yang baik. (Latifah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI