Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Brigadir Sartono Bina Warganya dengan Mengutamakan Kedekatan Batin

Brigadir Sartono Bina Warganya dengan Mengutamakan Kedekatan Batin

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang Ds. Tratebang Kec. Wonokerto, Rabu (20/12).

Kegiatan sambang desa binaan dilakukan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan khusus nya perkembangan wikayah yang langganan tergenang air rob
di wilayah Rt.05 Rw.01

Brigadir Sartono, S.H menemui Bp. Rohadi yang sedang menata lingkungan rumahnya untuk dapat sedikit mengurangi genangan air rob.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono, S.H berusaha memberikan semangat kepada Bp. Rohadi untuk tetap sabar menjalani hidup ditengah tengah genangan air rob dan mudah  Рmudahan dalam waktu tidak lama proyek Pemerintah Pusat yaitu Sabuk Pantai Pekalongan yang sudah resmi dimulai dapat segera jadi dan musibah yang menahun dialami berupa genangan air rob dapat berganti dengan berkah yang berlebih yang dapat dirasakan oleh warga Pekalongan khususnya yang telah mengalami musibah tergenang air rob cukup lama.

Bp. Rohadi pun mengucapkan terima kasih “Pak Polisi” mau mampir dan ngobrol dirumahnya yang selalu tergenang air rob.

Pada kesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selalu berpesan kepada seluruh anggota agar dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat mengutamakan kedekatan hubungan batin agar mendapat nilai tersendiri dihati warga nasyarakat. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI