oleh

Brigadir Sapta Duduk Bersama Pemuda – Pemudi Desa Tangkil Tengah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Tangkil Tengah, Brigadir Sapta Edy melaksanakan sambang ke desa Tangkil Tengah. Kali ini dia menyambangi salah satu rumah warga yang tengah ada kegiatan rembug warga yang digerakkan oleh para pemuda – pemudi Tangkil Tengah, Jum’at (5/4/2019)

Dalam rembug tersebut para anak muda ini sedang mendiskusikan perihal tentang mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Berbagai gagasan dan ide kreatif disampaikan oleh anak – anak muda yang inovatif ini. Brigadir Sapta sangat mengapresiasi inovasi – inovasi yang dimunculkan oleh anak – anak muda Tangkil Tengah ini dengan sesekali mengarahkan kegiatan mereka agar terkemas dengan baik dan berjalan dengan lancar. Dalam banyaknya ide dan pemikiran anak – anak muda ini, tujuan utama mereka yaitu agar anak – anak usia dini / balita sudah bisa membaca dan menghafal huruf hijaiyah. Dan setiap sore serta malam hari setelah shalat tarawih diadakan kegiatan tadarusan bersama.

Dalam sela – sela rembug tersebut, Brigadir Sapta juga menyampaikan kepada anak – anak muda ini agar senantiasa menjaga kerukunan jelang pemilu 2019. Karena dari mereka ada yang sudah mempunyai hak pilih pada tanggal 17 April 2019 nanti. “Siapapun pilihannya harus tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah hanya karena beda pilihan”, ujarnya. (Lan_5)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed