oleh

Brigadir Pungkas Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Botosari Paninggaran

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Pungkas Kurniawan menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan di Balai Desa Botosari dari Sdr. Abu Tal’ah kepada PLT Sdr. Robi Haini yang sebelumnya menjabat sebagai Kadus Botosari ll. Selasa (05/11)

Kegiatan tersebut dihasiri oleh Kapolsek Paninggaran diwakili Brigadir Pungkas Kurniawan, Danramil Paninggaran diwakili Sertu Arsyad, Ketua BPD Botosari Sdr. Sartono, Mantan Kepala Desa Botosari Sdr. Abu Tal’ah, Kanit Sabhara Bripka Dedi Amat Khaer,Kanit Reskrim Bripka Agus Tri H.,PLT Kades Botosari Sdr. Robi Haini.

Sambutan dari mantan Kades Botosari Sdr. Abu Tal’ah yaitu, Mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamannya serta permohonan maaf, apabila selama menjabat menjadi kepala desa banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sambutan PLT Kades Botosari Sdr. Robi Haini yaitu saya, Mohon doa dan dukungannya agar bisa amanah dalam melayani masyarakat, saya tidak bisa bekerja sendiri, saya perlu dukungan dan kerjasama dari semua unsur masyarakat.

Sambutan dari Ketua BPD Botosari Sdr. Sartono yaitu, Saya ucapkan terima kasih atas nama warga Desa Botosari kepada pejabat kades yang lama, atas segala dedikasinya dalam membangun desa ini selama enam tahun, semoga jasa jasanya mendapat limpahan pahala dari Allah, serta selamat bertugas kepala Sdr. Robi Haini sebagai PLT Kades Botosari, agar segera berkoordinasi dengan perangkat desa agar dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru ini.

Sambutan dari Polsek Paninggaran Brigadir Pungkas Kurniawan yaitu, Meminta kepada warga Desa Botosari untuk menyukseskan pemilihan kepala desa, apabila ada permasalahan, bisa disampaikan langsung kepada saya selaku Bhabinkamtibmas.

Sambutan dari Koramil Paninggaran Sertu Arsyad yaitu meminta bantuan kepada PLT Kades Botosari agar selalu berkoordinasi dengan saya selaku Babinsa, dan semoga pilkades Botosari berjalan dengan aman dan sukses.

Selanjutnya diserahkan aset desa berupa sepeda motor dinas dari kades yang lama kepada PLT Kades Botosari Sdr. Robi Haini. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed