oleh

Brigadir Najmudin Pantau Situasi Kamtibmas Desa Binaanya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Brigadir Najmudin Pantau situasi kamtibmas Desa Rogoselo guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di Desa Binaanya, Minggu (13/10).

Kali ini, brigadir Najmudin selaku anggota Babhinkamtibmas Desa Rogoselo melaksanakan sambang dan patroli guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat Desa Rogoselo dan guna mengetahui situasi kamtibmas di desa binaannya. Brigadir Najmudin juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam tahapan pemilihan kepala desa khususnya desa Rogoselo.

Kegiatan ini disamping mencegah terjadinya tindak pidana juga mendekatkan diri kepada warga masyarakat sehingga apabila ada sesuatu mereka tidak canggung untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

Najdmudin menambahkan agar warga masyarakat selalu bisa menjaga keamanan di lingkungannya, karena keamanan bukan tugas polri semata, tapi merupakan tanggung jawab bersama sama serta diharapkan selalu bisa berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, sehingga kalau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, bisa segera tertangani dengan cepat dan tepat serta komprehensip dan di harapkan tidak berkembang menjadi konflik sosial yang dapat menimbulkan kerawanan kerawanan kamtibmas di masyarakat, terutama bagi warga masyarakat di desa Rogoselo khususnya.

Selanjutnya Brigadir Najmuddin melanjutkan giat sambang ke beberapa Desa pantauan nya, sehingga sekaligus bisa memantau desa desa lainnya, sehingga dapat tercapai harkamtibmas yang mantap aman kondusif, serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, demikian mengakhiri giat sambang di desa binaannya. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed