oleh

Brigadir Najmudin Hadiri Giat Penelitian Berkas Sementara Bakal Calon Kepala Desa Rogoselo

-Polsek Doro-218 views

Polres Pekalongan – Brigadir Najmudin selaku Babhinkamtibmas Desa Rogoselo menghadiri kegiatan Penelitian Berkas sementara Desa Rogoselo Kec.Doro. Rabu, 02 Oktober 2019.

Kali ini Brigadir Najmudin selaku Babhinkamtibmas Desa Rogoselo mewakili Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto SH.MH, menghadiri kegiatan Penelitian berkas sementara bakal calon kepala Desa Rogoselo yang bertempat di Gedung Serbaguna Balaidesa Rogoselo. Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Doro Bpk. Paizal Imron S.IP, Kasi TAPEM Bpk. Hendi purwanto, Danramil Doro yang di wakili Oleh PELTU Supriyono, Ketua BPD Desa Rogoselo dan  P2KD Desa Rogoselo

Di samping menghadiri kegiatan Penelitian berkas sementara bakal calon kepala Desa Rogoselo, Brigadir najmudin juga melaksanakan monitoring Desa binaanya guna mengetahui situasi kamtibmas yang ada dalam tahapan – tahapan bakal calon kepala Desa yang nantinya akan di laporkan kepada pimpinan supaya nantinya dalam pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan berjalan aman,lancar dan sejuk.

Hasil dari penelitian berkas nantinya akan di umumkan pada tanggal 07 Oktober 2019 kemudian apabila ada nilai yang sama akan di laksanakan tes tambahan.

Selanjutnya Brigadir Najmuddin menambahkan dan juga. menghimbau kepada para anggota P2KD untuk bekerja secara profesional dalam arti sesuai dengan aturan yang ada, baik aturan perbup nya ataupun permendagri serta peraturan perundang – undangan lainnya, sehingga ke depan di kemudian hari tidak ada permasalahan yang timbul akibat dari pengambilan keputusan yang tidak tepat dan tidak sesuai aturan, sekaligus agar P2KD agar selalu berkoordinasi dengan panwascam apabila ada sesuatu yang meragukan, baik utk hal hal yang urgent ataupun hal hal yang berkenaan dengan keabsahan berkas berkas surat para balon kades, demikian di katakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Najmuddin. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed