oleh

Brigadir Kaso Sosialisasikan Inpres 06 Tahun 2020 : Ciblon Sigesing Kawasan Wajib Masker

Polres Pekalongan – anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan Brigadir Muhamad Zaenuri atau paling populer disapa Brigadir Kaso melaksanakan sosialisasi Instruksi Presiden RI No. 6 tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 atas perintah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H. adalah menjadikan Ciblon Sigesing sebagai kawasan wajib memakai masker, Sabtu (12/09/2020).

Wahana wisata yang mengandalkan genangan air yang tenang menjadikan magnet bagi pengunjung lokal pasalnya disediakan kapal dengan kapasitas 10 penumpang untuk menikmati sekitar lokasi wisata tersebut yang terletak di Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Pada hari weekend antara hari Sabtu dan Minggu, lokasi sigesing banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah kesesi, hal ini menjadikan Brigadir Kaso untuk selalu mengingatkan kepada pengelola sigesing agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19 ini.

Pengelola Sigesing Yanto membenarkan bahwa Brigadir Kaso selalu mengingatkan adanya protokol kesehatan, maka pintu masuk pada loket tiket Ciblon Sigesing terdapat banner himbauan kepada semua pengunjung yang bertuliskan himbahan untuk wajib memakai masker. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed