oleh

Brigadir Heri Dapat Penghargaan Sebai Bhabin Teladan

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id –  Kecamatan Kedungwuni Mengadakan Malam Apresiasi seni dan budaya yang diadakan di halaman Kecamatan Kedungwuni ,Kamis (7/9/2017).

Dalam acara tersebut Brigadir Heri Susilo S. H mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas teladan se-kecamatan Kedungwuni ,Brigadir Heri Susilo Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Podo malam tadi mendapatkan kesempatan untuk naik panggung guna mendapatkan penghargaan dari Kedungwuni sebagai Bhabinkamtibmas teladan selain itu ada pula Bhabinsa Teladan dari Koramil Kedungwuni serta Desa Teladan se-kecamatan Kedungwuni,penghargaan di serahkan oleh Danramil Kedungwuni. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Kedungwuni ,Lurah se-kecamatan Kedungwuni, Anggota Polsek Kedungwuni dan anggota Koramil Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Kalunk Muktiana S. sos menambahkan bahwasanya Brigadir Heri susilo S. H bisa menjadi contoh serta tauladan bagi rekan rekan Bhabinkamtibmas lain nya Khusus nya Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni. (Dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed