oleh

Brigadir Hendra Mengecek Kesiapan TPS Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Brigadir Hendra Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen rutin menyambangi desa binaannya untuk mengetahui kondisi kamtibmas si desa binaannya terutama menjelang pemungutan suara pemilihan kepala desa.

Pada pagi hari ini Brigadir Hendra menyambangi desa Brengkolang Kec. Kajen dan singgah di balai desa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat, agar perangkat desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pemilihan kepala desa agar desanya tetap aman nyaman dan kondusif, Brigadir Hendra juga berpesan agar kegiatan kamling terus berjalan dan apabila ada tamu yang menginap untuk dimintai keterangan maksud dan tujuannya serta didata identitasnya. Senin (11/11).

Setelah menyambangi kantor balai desa, Brigadir Hendra melanjutkan untuk mengecek kesiapan Tempat Pemungutan Suara yang ada di desa Brengkolang, dalam pengecekannya TPS sedang dibuat dan sudah 50 persen jadi, Brigadir Hendra mengucapkan terima kasih kepada ketua P2KD dan Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas Desa Brengkolang mengharapkan pembuatan Tempat Pemungutan Suara secepatnya untuk diselesaikan dan malam hari sebelum pemungutan suara sudah selesai dan sudah siap untuk digunakan.

Brigadir Hendra berdoa dan berharap kegiatan pemungutan suara pemilihan kepala desa di desa binaannya akan berlangsung aman dan lancar dan selanjutnya Brigadir Hendra akan melanjutkan pengecekan TPS ke desa binaan yang lainnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed