oleh

Brigadir Hendra Kurniawan Sambangi Warga Desa Brengkolang

Polres Pekalongan – Untuk lebih dekat dengan warga desa binaannya, Brigadir Hendra Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Rabu 15 Mei 2019 pukul 16.00 wib, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga desa Brengkolang Bapak Warjo.

Dalam sambangnya, Brigadir Hendra memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada bapak Warjo Ketua Rt. 02 Rw. 04, diantaranya larangan menerbangkan balon udara, karena sangat membahayakan penerbangan, apabila balon tersebut mengenai mesin pesawat, pesawat tersebut akan jatuh, sehingga pemerintah melarang warganya untuk menerbangkan balon secara ilegal.

Selanjutnya Brigadir Hendra menghimbau untuk tidak menyulut petasan dan mercon karena sangat membahayakan dan mengganggu ketertiban umum.

Brigadir Hendra juga menghimbau warganya untuk tidak percaya terhadap berita berita hoax yang berhubungan dengan politik karena berita tersebut berita yang tidak sesuai dengan kenyataan, hanya meresahkan dan menyesatkan, sehingga tidak perlu untuk ditanggapi dan dipercaya.

Brigadir Hendra berharap dengan Bhabinkamtibmas sering sambang ke warga binaannya, tentunya akan menumbuhkan rasa persaudaraan dan warga akan merasa senang, sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di desa binaannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed