oleh

Brigadir Hendra Kurniawan Kunjungi Desa Brengkolang

Polres Pekalongan – Dengan anggaran dana desa yang cukup tinggi sehingga pembangunan desa terutama infrastruktur sangat memadai menjadikan ekonomi di pedesaan mulai maju.

Rabu, 15 Mei 2019 pukul 11.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Brengkolang Brigadir Hendra Kurniawan mengecek dan mengawasi pengaspalan jalan di desa Brengkolang dengan biaya Dana Desa tahap I tahun 2019, sebesar Rp. 150.076.000.-.

Disamping melaksanakan pengawasan pengaspalan jalan, Brigadir Hendra juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Brengkolang diantaranya untuk tidak menerbangkan balon udara karena sangat mengganggu penerbangan dan yang lebih fatal bisa menyebabkan kecelakaan pesawat terbang yang tersangkut baling balingnya oleh balon tersebut.

Selanjutnya warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali kamling atau ronda dilingkungan masing masing untuk mencegah terjadinya pencurian dan perampokan.

Berikutnya warga untuk tidak percaya terhadap berita berita hoax yang sedang marak di media sosial yang sangat meresahkan dan menyesatkan, karena berita tersebut berita yang tidak benar.

Dan yang terakhir diharapkan warga untuk tidak menanggapi isu-isu politik yang hanya untuk kepentingan golongan tertentu saja.

Brigadir Hendra berharap semoga dengan kita sering terjun ke desa binaannya, akan menciptakan kesejukan dan kenyamanan bagi warga desa binaannya. (hms sek kjn.)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed