oleh

Brigadir Hendra Kunjungi Tokoh Pemuda Desa Sokoyoso

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan, Kamis 9 Mei 2019 pukul 22.00 wib berkunjung ke tokoh pemuda Desa Sokoyoso yaitu Amin Riyanto dan Hasbullah.

Dalam kunjungannya Brigadir Hendra menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada kedua tokoh pemuda tersebut untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di Desa Sokoyoso, yang harus disampaikan kepada para pemuda yaitu, para pemuda untuk ikut serta dalam menciptakan keamanan di desanya dan diikut sertakan dalam Siskamling, karena biasanya di bulan Ramadhan sering terjadi pencurian dan perampokan sehingga perlu meningkatkan keamanan di desanya.

Brigadir Hendra juga berpesan supaya para pemuda untuk ikut aktif dalam mencegah beredarnya narkoba dan miras masuk ke desanya sehingga tidak terjerumus dalam narkoba dan miras karena sangat membahayakan dan merusak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Di bulan Ramadhan ini, anak-anak muda dilarang untuk membunyikan petasan dan mercon, karena juga membahayakan bila terkena ledakkannya dan juga menggangu ketertiban umum,” ujar Hendra.

Brigadir Hendra menambahkankepada para pemuda untuk ikut mencegah terjadinya tindak premanisme yang sangat meresahkan masyarakat.

“Semoga dengan berkunjung ke tokoh pemuda Desa Sokoyoso, pesan pesan yang telah disampaikan segera terwujud dan semoga Desa Sokoyoso bertambah aman, tentram dan damai,” ungkap Brigadir Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed