oleh

Brigadir Hendra Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Brengkolang

Polres Pekalongan – Setelah selesai melaksanakan kegiatan pengamanan organ tunggal di Desa Kajongan, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan Selasa 18 Juni 2019, menyempatkan diri berkunjung ke tokoh masyarakat Desa Brengkolang Kec. Kajen bapak Wahadi.

Dengan tujuan untuk ikut membantu menjaga situasi wilayah hukum Polsek Kajen khususnya Desa Brengkolang agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hendra juga menitipkan pesan kamtibmas kepada Wahadi selaku tokoh masyarakat yang menjadi panutan masyarakat Desa Brengkolang, untuk ikut membantu agar warga Desa Brengkolang khususnya untuk menolak kerusuhan yang terjadi pasca pemilu 2019 khususnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta untuk tidak percaya lagi dengan berita berita Hoax yang justru akan meresahkan masyarakat, karena berita tersebut berita yang tidak benar.

Brigadir Hendra juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas untuk disampaikan kepada warga desa Brengkolang, untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dengan menggiatkan ronda di Pos Kamling, dan kepada para pemuda untuk menghindari bahaya narkoba dan meminum minuman keras, karena sangat membahayakan dan sangat menggangu kesehatan, pesan Brigadir Hendra.

Setelah Brigadir Hendra menitipkan beberapa pesan kamtibmas, dan karena waktunya sudah malam, Brigadir Hendra mohon pamit dan semoga pesan pesan kamtibmas tersebut bermanfaat dan tentunya akan membantu tugas kepolisian. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed