oleh

Brigadir Hendra Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Titipkan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan, Kamis 22 Agustus 2019 pukul 09.30 wib, mengunjungi tokoh masyarakat Bapak Sunoto di desa Pringsurat Kec. Kajen. Sunoto merupakan tokoh masyarakat yang disegani oleh warga desa Pringsurat.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hendra menitipkan pesan kamtibmas kepada bapak Sunoto untuk ikut membangun menjaga keamanan di desa Pringsurat menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 ini.

“Saya percaya bapak Sunoto mampu mengendalikan warganya untuk tetap kondusif menjelang pemilihan kepala desa serentak dan untuk tetap menerima apabila jagonya kalah dalam ajang Pilkades,” kata Brigadir Hendra.

Brigadir Hendra juga menitipkan pesan supaya warganya untuk tetap semangat melaksanakan ronda disetiap malam agar desanya akan selalu aman dan nyaman, tidak terjamah oleh orang yang akan melakukan perbuatan jahat dan yang terakhir warganya untuk tetap rukun dengan tetangganya, saling bersilaturahmi agar selalu Kondusif menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Ucapkan terima kasih pun dilontarkan oleh Brigadir Hendra kepada warga desa Pringsurat telah semangat dalam memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang menandakan warga Pringsurat betul betul cinta NKRI, ungkap Brigadir Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed