oleh

Brigadir Hendra dan Kopda Yuman Sambangi Rumah Calon Kades

Polres Pekalongan – Dimasa tenang menjelang pemilihan kepala desa serentak di kecamatan Kajen yang akan digelar pada tanggal 13 November 2019, yang diikuti oleh dua puluh desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi menyambangi rumah calon kepala desa yang ada di desa binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada calon kepala desa. Minggu (3/11)

Pada malam hari ini Sabtu 2 November 2019 mulai pukul 20.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan dan Babinsa Koramil Kajen Kopda Yumhan menyambangi rumah calon kepada desa Brengkolang Kec. Kajen Kab. Pekalongan, Sdr. Ciswanto, Sdr. Casdini dan Sdr. Bambang, adapun himbauan dan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan kepada calon kepala desa yaitu, dimasa tenang ini para calon kepala desa diharapkan untuk melakukan silaturahmi dengan calon kepala desa yang lainnya untuk tetap menjalin tali persaudaraan agar tidak terpecah belah hanya karena faktor dari pemilihan kepala desa, selanjutnya calon kepala desa harus mampu meredam mengatasi pendukung dan tim suksesnya apabila terjadi gesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lainnya sehingga tidak terjadi gejolak.

Berikutnya menghimbau kepada pendukung dan tim suksesnya untuk tidak memancing mancing permasalahan dan untuk tidak terpancing emosinya, dan yang terakhir diharapkan calon kepala desa untuk mematuhi aturan aturan yang telah ada agar tahapan pemilihan kepala desa berjalan aman dan kondusif.

Brigadir Hendra berharap dengan mengunjungi para calon kepala desa di desa binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, semoga pemilihan kepala desa berlangusng aman dan kondusif sampai dilantiknya kepala desa yang baru yang ada di desa  binaannya akan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed