oleh

Brigadir Hendra Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Kunjungi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yang membina desa Kajongan Brigadir Hendra Kurniawan, Senin, 30 April 2019 pukul 10.00 wib, kembali beraktifitas kembali mengunjungi Desa Kajongan sebagai desa binaannya, karena beberapa hari yang lalu disibukan dengan kegiatan pemilu 2019.

Dalam sambangnya ke balai desa bertemu dengan perangkat desa Kajongan sedangkan Kades Kajongan tidak berada dikantor namun masih ada urusan di Kabupaten.

Dalam kunjungannya Brigadir Hendra memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa Kajongan untuk disampaikan kewarganya, diantaranya mengaktifkan kembali pos pos kamling yang kosong karena menjelang puasa dan Idul Fitri, untuk tetap waspasa dan selalu hati-hati tanah longsor yang rumah rumahnya dekat dengan tebing karena masih musim penghujan karena di desa Kajongan masih ada rumah yang dekat dengan tebing dan sebelum tidur untuk mengecek pintu jendela dan matikan kompor supaya benar benar aman dan untuk mengganti lampu lampu depan rumah yang mati biar jalan terlihat terang.

Seperti arahan Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H pada setiap apel pagi, memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk kembali aktif terjun ke desa-desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas, agar wilayah hukum Polsek Kajen aman dan kondusif.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada semua anggota untuk rutin melaksanakan giat patroli di obvit dan tempat-tempat rawan kejahatan baik siang ataupun malam. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed