oleh

Brigadir Hendra Aktif Kunjungi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk memastikan situasi dan kondisi di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dituntut untuk aktif terjun ke desa binaannya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, baik door to door ke rumah warga maupun dititipkan ke Kades dan perangkatnya.

Hal itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan ketika berkunjung menyambangi desa binaannya. Harapan Brigadir Hendra dengan aktif terjun langsung menemui warga desa binaannya dalam menyampaikan pesan kamtibmas akan langsung dilaksanakan oleh warganya, disamping itu juga untuk lebih dekat dengan masyarakat dan lebih dikenali lagi.

Pada Jum’at ini, Brigadir Hendra menyambangi desa binaannya yaitu Desa Sokoyoso, dan singgah di balai desa dan bertemu dengan Kades dan perangkatnya. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hendra menitipkan himbauan dan pesan kamtibmas.

“Dengan memberikan pesan kamtibmas tujuannya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dan untuk menghimbau warganya untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum, seperti main judi, meminum minuman keras, narkoba dan yang lainnya, agar menciptakan keamanan dan kenyamanan di desa binaannya,” tutur Brigadir Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed