oleh

Brigadir Hafidz Pasang Himbauan Mencuci Tangan Di Depan Kelurahan Pekajangan

Polres Pekalongan – Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona (COVID-19) telah diedarkan secara resmi. Dan dengan adanya Maklumat Kapolri tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Yunarko S.Ik, M.Si telah mengambil kebijakan agar para Kapolsek membuat Banner dan juga brosur serta stiker untuk dipasang dan dibagikan ke pada masyarakat hingga pelosok desa.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom menghimbau  kepada masyarakat tetap tenang dan tinggal dirumah tidak melakukan perjalanan ke manapun dan menaati maklumat yang telah dibuat oleh Kapolri agar menjadi keselamatan kita bersama.

Selain mematuhi maklumat Kapolri masyarakat juga dihimbau agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan.salah satu cara yang mudah adalah seringlah mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.maka dari itu pada setiap pelayanan publik sekarang menyediakan tempat untuk mencuci tangan.

Brigradir Hafidz memasang stiker mencuci tangan  didepan gedung kelurahan pekajangan agar warga pekajangan mudah untuk membacanya dan juga langsung mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan didalam kantor Kelurahan Pekajangan.

Anggota Polsek Kedungwuni seluruhnya bertugas untuk menghimbau semua warga Kedungwuni untuk tetap menjagan kebersihan dan rajin mencuci tangan guna mengurangi penyebaran virus corona (COVID-19) diwilayah Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed