oleh

Brigadir Arief Wahyudianto Hadiri Penetapan Penjaringan Calon Perangkat Desa

Polres Pekalongan –   Bhabinkamtibmas Desa Waru Kidul  Kecamatan Wiradesa Brigadir Arief Wahyudianto menghadiri hasil  penetapan penjaringan calon perangkat desa di Balaidesa Warukidul, Senin (23/03/2020).

Kegiatan Penetapan tersebut dihadiri  Kasi Tapem Kec. Wiradesa, Kasi Tramtib Kec. Wiradesa,  Bhabinkamtibmas, Babinsa ,Kepala desa Warukidul  beserta perangkat, LPMD, BPD , tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh  pemuda desa Warukidul.

Kepala Desa Warukidul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada panitia dan pemerintahan desa yang sudah bekerja keras telah menyelesaikan tahap-tahap penjaringan perangkat desa. “Sekarang ini sudah  ditetapkan  hasilnya dengan formasi  Sekdes sebanyak 7 orang , Kaur Umum dan Perencanaan sebanyak 5 orang dan Kaur Keuangan   sebanyak  6 orang , yang mana untuk keseluruhan nantinya mengikuti ujian,” jelas Ibnu.

“Dengan demikian pentahapan berikutnya menunggu  pengumuman hasil ujian secara resmi, dan semoga yang terpilih nantinya diharapkan mampu  memberikan pelayanan terbaik  kepada warga masyarakat,” tambahnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed