oleh

Brigadir Arief Wahyu Sambang Dialogis Sekaligus Memantau Penyaluran Langsung KKS di Desa Binaan 

Polres Pekalongan –  Bertempat di balai desa Warukidul  Kecamatan Wiradesa, Brigadir Arif Wahyu selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut sambang dan sekaligus memantau penyaluran langsung Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yaitu bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak akibat adanya pandemi virus COVID-19 tahun 2020 , Jumat (08/05/2020).

Kartu Keluarga Sejahtera dimaksud  disalurkan langsung oleh Kepala desa bersama perangkat desa dan mencocokkan data  sesuai pengajuan sebanyak 146 penerima. Sedangkan mekanisme pengambilannya di E Warung yang sudah ditunjuk dari Pemerintah dengan  membahwa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kemudian di tukarkan dengan paket sembako senilai  Rp. 200.000,- untuk jangka waktu 9 bulan ke depan.

Disela-sela kegiatan tersebut Brigadir Arief Wahyu juga mengingatkan bagi warga yang menerima bantuan saya mohon tidak pamer kepada warga yang  tidak menerima bantuan sehingga tidak menimbulkan rasa iri hati dan saya harap bantuan  tersebut betul-betul membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari walaupun dengan nilai sedikit, terangnya. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed