oleh

Brigadir Arief W Patroli dan Sambangi Desa Warukidul

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan apel pagi dan absensi di mapolsek Wiradesa Brigadir Arief W melanjutkan aktifitasnya sebagai bhabinkamtibmas dengan patroli dan sambang ke desa binaannya.

Kali ini Desa WaruKidul sebagai sasaran tujuan utamanya  patrolinya, Rabu 15 Mei 2019. Setelah berpatroli keseputaran desa WaruKidul, banyak masyarakat yang melakukan aktifitasnya walaupun sekarang ini bulan puasa mereka malah aktif melaksanakan kegiatan rutinitasnya.

Brigadir Arief W memberikan salam sapa kepada 2 orang pemuda yang sedang duduk di poskampling. Tak lupa Brigadir Arief W memberikan himbauan dan arahan kepada 2 pemuda tersebut agar sudah dewasa bekerja dan beribadah apalagi sekarang bulan puasa lebih baik waktunya diisi dengan hal-hal yang berguna. Brigadir Arief juga mengingatkan apabila melaksanakan sholat tarawih agar jangan lupa mengunci pintu rumah maupun pagar dan tidak lupa mengecek kompor kompor sudah dimatikan apa belom  jangan sampai hal sepele tersebut malah nanti jadi musibah bagi kita, ujar Brigadir Arief W.

Karena itu kita harus bersama-sama saling mengingatkan kepada tetangga maupun warga agar menjaga situasi lingkungan dan apabila ada kejadian segera laporan kepada Polisi demikian Brigadir Arief W menambahkan.

Setelah beberapa saat memberikan himbauan kepada 2 pemuda tersebut, Brigadir Arief  pamit diri untuk patroli kedesa lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed