oleh

Brigadir Andika Hadiri Verifikasi Persyaratan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Lambanggelun

Polres Pekalongan – Bertempat di balai Desa Lambanggelun anggota Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni telah mengikuti kegiatan verifikasi persyaratan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Senin (16/09/2019) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan paninggaran antara lain Camat Paninggaran, Kasie Tapem Kecamatan Paninggaran, Bakorwil Dindik, Bhabikamtibmas Brigadir Andika, dan Babinsa Serda Jumaah.

Untuk Desa Lambanggelun ada 6 orang yang mendaftarakan diri, sehingga memungkinkan akan diadakan Skoring untuk menjaring menjadi 5 calon, ke 6 bakal calon tersebut adalah Supandi, Sapi’i, Abdul Hadi, Suwito, Hufron, dan Rondiyah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabikamtibmas Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH memberikan sambutan yaitu berharap dalam verifikasi P2KD harus sangat teliti agar tidak muncul masalah di kemudian hari.

Apabila ada balon kades yang kurang memenuhi persyaratan buat berita acara dan surat untuk disampaikan kepada balon kades agar segara di dipenuhi dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Untuk P2KD hindari masalah masalah yang sekiranya tidak terlalu penting sehingga tidak minumbulkan perkerjaan baru. Dan P2KD harus netral dalam menyikapi pilkades ini. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed