oleh

Brigadir Andika Hadiri Verifikasi Persyaratan Pendaftaran Bakal Calon Kades Winduaji

Pekalongan Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni,  telah mengikuti kegiatan verifikasi persyaratan pendaftaran bakal calon kepala Desa Winduaji, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Paninggaran, Bakorwil dindik bapak Dwi dan Bhabikamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni, S.H.

Sambutan ketua P2KD Winduaji bahwa saya sebagai ketua P2KD mengucapkan terimakasih kepada hadirin semua, Alhamdulilah dari awal sampai sekarang persiapan P2KD sudah sesuai dengan tahapan dan untuk Desa Winduaji ada 6 orang yang mendaftarakan diri, sehingga memungkinkan akan diadakan Skorinh untuk menjaring menjadi 5 calon.

Bhabikamtibmas Brigadir Andika mrmberikan sambutan bahwa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia P2KD yang sudah bisa melaksanakan tahapan tahapan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Saya berharap dalam verifikasi P2KD harus sangat teliti agar tidak muncul masalah di kemudian hari. Apabila ada balon kades yang kurang memenuhi persyaratan, untuk membuat berita acara dan surat untuk di sampaikan kepada balon kades agar segara di dipenuhi dengan batas waktu yang sudah di tentukan. Untuk P2KD hindari masalah masalah yang sekiranya tidak terlalu penting sehingga tidak minumbulkan perkerjaan baru dan yang terakbir P2KD harus netral dalam menyikapi pilkades ini.

Adapun bakol calon yang di periksa berkasnya adalah Muamalah kurang SKCK asli belum dilampirkan, dan legalisir ijasah belum dari dindik. Rif’an belum ada visi misi dan pas foto belum ada. Musafak belum ada ijasah, belum ada form A7, surat keterangan dari Pengadilan Negeri, pas foto belum, dan belum ada form A4. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed