oleh

Brigadir Andika Hadiri BimTek Dari Kementrian Pertanian

Polres Pekalongan – Desa di wilayah Kecamatan Paninggaran akan mendapatkan bantuan dari Kementerian Pertanian berupa anak ayam dengan kualitas super.

Di wilayah Kabupaten Pekalongan sendiri hanya ada 3 Kecamatan yang mendapat bantuan tersebut dan salah satunya adalah Kecamatan Paninggaran.

Hari ini bertempat di Balai Desa Krandegan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH menghadiri BimTek dari penyuluh Kementerian Pertanian langsung dari Bogor yang diwakili oleh Bpk. Kartono. Jumat (06/12)

Desa Krandegan akan menerima pitik (anak ayam) dari Kementerian Pertanian sebanyak 80 KK, masing-masing KK menerima 50 ekor pitik (anak ayam). BimTek ini dimaksudkan agar para petani setelah mendapatkan pitik ( anak ayam) bisa merawat pitik (anak ayam) dengan baik, karena pitik (anak ayam) yang di dapat oleh petani adalah pitik (anak ayam) yang baru berumur 1 hari.

Pitik (anak ayam) ini merupakan anak ayam kualitas super, sehingga diharapkan para petani bisa mengembang biakan sendiri, sehingga nanti di desa desa terdapat anak ayam dengan kualitas baik sehingga bisa memajukan perekonomian petani. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed