oleh

Brigadir Andika Berikan Himbauan Taat Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran, siang ini melaksanakan himbauan kepada para pengguna sepeda motor agar menggunakan helm, surat surat kendaraan, spion, plat nomor kendaraan serta kelengkapan kendaraan motor lainnya.

Pemakaian helm bagi pengendara sepeda motor untuk melindungi dirinya sendiri, sehingga bila terjadi kecelakaan dan kepalanya terbentuk, dan julika memakai helm maka ada pelindung kepalanya, sehingga tidak mengalami kecelakaan yang fatal dikarenakan tidak memakai helm saat berkendara.

 Wilayah Kecamatan Paninggaran merupakan daerah pegunungan, namun berbeda dengan wilayah pegunungan yang lainnya yang berada di wilayah kabupaten Pekalongan.

Walaupun di wilayah pegunungan, Kecamatan Paninggaran terhitung ramai dikarenakan dilintasi jalur provinsi yang menghubungkan Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Banjarnegara.

Volume kendaraan juga terhitung ramai, sehingga sangat bisa terjadi kecelakaan, dalam berkendara,sedangkan masyarakatnya kurang sadar dalam keselamatan berlalu lintas, sehingga Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor, agar memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraannya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed