oleh

Brifing Kapolsek Lebakbarang Kepada Anggota : Selalu Semangat dan Gembira Dalam menjalankan Tugas

Polres Pekalongan – Selesai mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pekalongan,  Iptu Sudiyono Kapolsek Lebakbarang mengumpulkan seluruh anggotanya di ruang penjagaan  untuk diberikan brifing terkait evaluasi hasil Gaktiplin yang dilakukan oleh Propam dan Sat Intel Polres Pekalongan dengan mendapatkan penilaian yang cukup baik dan tidak di temukan adanya pelanggaran ataupun temuan negatif lainya, Rabu (15/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah bekerja sesuai dengan SOP yang ada di Kepolisian dan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam menata sikap tampang dan kelengkapan gampol serta selalu mematuhi prosedur protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini agar bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi warga masyarakat lainnya. Diantaranya selalu menggunakan masker, jaga jarak dan membersihkan tangan dengan menggunakan antiseptik ataupun deterjen lain, beliau juga menekankan kepada para anggota Babhinkamtibmas untuk rutin turun ke desa binaan mengecek perkembangan situasi dan melakukan kontrol serta pengawasan jalanya pembangunan di desa yang menggunakan anggaran sana desa.

Diakhir brifingnya, beliau mengajak seluruh anggotanya untuk selaku bersemangat dan bergembira dalam setiap menjalankan tugas – tugas Kepolisian dan menghadapi serta hidup ini, karena dengan semangat dan gembira jiwa menjadi kuat dan raga bertambah kuat dan rejeki selalu dekat dan keluarga mendapat rahmat. (humas Sek Lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed