oleh

Briffing Polsek Kedungwuni Bahas Anev dan Perencanaan Kegiatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom memimpin para Kanit dan Kasium Polsek Kedungwuni dalam pelaksanaan briffing di ruang Bhayangkari, Senin (18/02/2019) pukul 08.30 s.d selesai.

Analisa dan evaluasi disampaikan terkait kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedungwuni dalam beberapa hari ke belakang. Dan perencanaan kegiatan untuk dilaksanakan anggota Polsek Kedungwuni dalam beberapa hari ke depan.

AKP Sandi memaparkan tugas pokok, fungsi dan peranan tiap – tiap unit. Dan Setiap unit menjelaskan pelaksanaan kegiatan masing – masing unitnya, sehingga terjadi feedback dalam briffing pagi ini.

Topik utama pembicaraan adalah tentang perkembangan situasi Nasional dan viral-viral yang ada di media sosial. AKP Sandi meminta para Kanit untuk memaparkan sikap dan tindakan-tindakan anggotanya untuk mencegah dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni ini agar selalu terjaga dan kondusif. Dan untuk viral-viral di media sosial, kita mengikuti petunjuk dan arahan dari Subbag Humas Polres Pekalongan dalam mengambil langkah di media sosial, ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed