oleh

Briffing Perdana Kapolsek Kedungwuni yang Baru Bersama Kasium dan Para Kanit

Polres Pekalongan – Serah terima jabatan Kapolsek Kedungwuni telah dilaksanakan kemarin, Kamis 29 November 2018 di halaman Mapolres Pekalongan beserta dengan para Perwira Pertama dan Perwira Menengah lainnya yang mengalami pergantian jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolsek Kedungwuni yang semula dijabat oleh AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M kini beralih kepada AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom.

Pagi ini, Jumat (30/11) AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom melaksanakan briffing atau rapat perdana dengan Kasium dan para Kanit jajaran Polsek Kedungwuni di ruangannya. Sebagai pembuka, AKP Prisandi terlebih dahulu memperkenalkan diri dan selanjutnya berdiskusi tentang seluk beluk Polsek Kedungwuni dengan Kasium dan para Kanit. Saran, masukan dan dengar pendapat para Kanit dan Kasium dikemukakan untuk menghadapi tugas – tugas ke depan Polsek Kedungwuni. Yang terdekat waktunya yaitu Operasi Lilin Candi 2018 pada bulan Desember 2018. Selanjutnya akan dilaksanakan briffing bersama seluruh anggota Polsek Kedungwuni.

AKP Prisandi mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menghilangkan pola kerja yang telah berjalan, tapi akan menambah hal – hal yang sekiranya perlu untuk meningkatkan kinerja dan hasil kerja anggota Polsek Kedungwuni agar lebih maksimal. “Saya juga mengharapkan Inovasi dan terobosan – terobosan kreatif seluruh anggota Polsek Kedungwuni dalam pelaksanaan tugas pokok sehari – hari,” tambahnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed