oleh

Blusukan Ke Pasar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonopringgo Sosialisasikan COVID-19

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan penularan virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Babinsa Koramil Wonopringgo Serka Fatoni bersama-sama blusukan di dalam pasar Wonopringgo untuk mengadakan himbauan kepada para pedagang dan juga pembeli agar apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar ditaati seperti tidak keluar rumah, memakai masker dan jaga jarak sesuai protokol dari Pemerintah, Minggu (03/05/2020).

Aiptu ansori menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan demi mengemban tugasnya sebagai anggota Bhabinlamtibmas yang sehari hari bertugas mengadakan pembinaan, penyuluhan dan apabila ada permasalahan Bhabinkamtibmas dan babinsa juga dilibatkan di desa binaanya.

Aiptu ansori  menghimbau agar semua yang berada di pasar untuk memakai masker baik penjual maupun pembeli guna mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi juga membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dalam menangani virus corona ini ditekankan agar lebih giat dan tambah semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Wonopringgo. (Hms wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed