oleh

Bluelight Patrol Polsek Bojong Dalam Rangka Jaga Stabilitas Kamtibmas

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Blue Light Patrol Polsek Bojong Polres Pekalongan dipimpin langsung oleh Ka SPK Aiptu Ciptadi bersama anggota menggunakan sarana prasarana Kbm dinas kijang backbond dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) pada waktu dini hari, Selasa (19/01/2021) dini hari.

Ditengah masa pandemi virus Corona, patroli Polsek Bojong masih rutin dilaksanakan secara mobiling menyasar sejumlah obyek vital diantaranya perbankan, minimarket, perkantoran, sekolahan, dan pemukiman penduduk serta ruas jalanan sepi guna meminimalisir segala bentuk gangguan kerawanan Kamtibmas yang mungkin bisa terjadi kapan saja.

“Kami masih secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol pada waktu malam hingga dini hari menyasar sejumlah tempat dan obyek vital guna mengantisipasi tindak pidana kriminalitas. Setidaknya melalui kegiatan patroli akan mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan untuk mengurungkan niatnya yang akan beraksi di wilayah hukum Polsek Bojong , sehingga bermuara terhadap stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Aiptu Ciptadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed