oleh

BLUE LIGHT SAMBANGI KANTOR UPK DAN BKK LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat setiap malam anggota Polsek di perintahkan untuk melsksanakan patroli blue light dengan sasaran tempat – tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya suatu tindak kejahatan.

Malam hari Sabtu 14 April 2018 pukul 23.00 wib Ka SPK I Aiptu Priyo DA bersama Bripka Waryono dengan mengendarai back bound melaksanakan patroli ke kantor UPK dan BKK, situasi di kedua kantor tersebut dalam keadaan sepi namun Cahyo penjaga malam kantor UPK masih siaga dan setelah berbincang menanyakan situasi kedua petugas melanjutkan perjalanan menuju kantor BKK.

Ali Arifin penjaga malam mempersilahkan kepafa ke dua petugas patroli blue light mampir dan di buatkan kopi panas, dalam kesempatan tersebut Aiptu Priyo DA mengingatkan kepada penjaga malam agar selalu waspada dan hati – hati karena di wilayah lain sering terjadi kasus kejahatan terhadap kantor – kantor perbankkan.

“Lakukan kontrol di sekitar BKK secara berkala, lampu penerangan baik di dalam ataupun di luar di usahakan tetap menyala, apabila ada hal- hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek” demikian himbauan Aiptu Priyo DA sebelum meninggalkan kj antor BKK.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed