oleh

Blue Light Polsek Wiradesa Hampiri Lokasi ATM

Polres Peklaongan – Petugas piket Polsek Wiradesa antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan box Atm yang ada dengan menghampiri dan mengawasi lingkungannya.

Seperti yang dilakuakan oleh Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi menghampiri lokasi box Atm komplek IBC Wiradesa, Minggu (28/1).

Di lokasi tersebut yang letaknya juga berdekatan dengan pos security, ada sepasang remaja kakak beradik warga Kel. Pekuncen Wiradesa yang sedang menunggu informasi dari orang tuanya di Jakarta yang akan mentransfer uang dan akan mereka ambil.

Sambil melakukan pengawasan sekitar lingkungan keberadaan bok Atm Ibc, Bripka Tri Budi juga menyampakaikan pesan kepada kedua kakak beradik remaja yang ada agar bisa selalu berhati-hari dalam transaksi via Atm dan jika ada kejanggalan bisa segera menginformasikan ke petugas Polri terdekat dan selalu waspada dengan penipuan oleh pelaku kejahatan lewat transfer Atm.

Dalam pengawasannya di lingkungan box Atm komplek Ibc Wiradesa petugas patroli blue light tidak menemukan suatu gangguan kamtibmas. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed