oleh

Blue Light Polsek Paninggaran Sambangi Obyek Vital

Polres Pekalongan – Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif petugas piket malam melaksanakan patroli blue light. Ka SPKT III Aiptu Subandri  dan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo melaksanakan patroli blue light, Minggu (29/7).

Polsek Paninggaran yang wilayahnya menghubungkan antara Kabupaten Pekalongan – Kabupaten Banjarnegara  disetiap waktu nya selalu ramai dengan truk yang memuat sayuran dari Kabupaten Banjarnegara.

Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Paninggaran di wajibkan patroli malam saat jam jam rawan masyarakat sedang istirahat.

Saat melaksanakan piket malam Ka SPK III Aiptu Subandri dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli blue light wilayah dengan menyambangi lokasi perbankkan. “Sepanjang jalan Paninggaran – sampai perbatasan dengan Kalibening Kabupaten Banjarnegara dan pemukiman warga masyarakat dimana selalu melakukan komunikasi dengan warga masyarakat di tiap pemberhentiannya   menitipkan pesan pesan kamtibmas utamanya kesiap siagaan dari adanya gangguan kamtibmas yang waktunya tidak bisa diprediksi ,” ungkap Aitu Subandri.

Saat berada di kantor bank BRI kegiatan patroli blue light menyapa petugas jaga malam, dikesempatan itu Bripka Dwi Atmojo menitipkan pesan kamtibmas guna keamanan supaya tetap kondusif.

“Kehadiran patroli aparat Polri di masyarakat kami lakukan dengan selalu melakukan komunikasi dengan warga yang di jumpai di kegiatan patroli blue light,” pungkas Aiptu subandri. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed