oleh

Blue Light Polsek Lebakbarang Sasar Warung Dan Pertokoan

Polres Pekalongan – Rabu, 10 April 2019 sekitar pukul 22.30 wib Aiptu Sutrisno bersama Aiptu Priyo  dan Bripka Agus melaksanakan kegiatan rutin BLP di wilayah hukum Polsek Lebakbarang, malam ini dengan sasaran pengamanan warung dan pertokoan.

Setelah berputar – putar di sepanjang jalan dan pedesaan yang ada di wilayah Polsek Lebakbarang ternyata pada malam itu sekitar pukul 23.40 wib BLP hanya menemukan satu warung yang masih buka yaitu warung milik Bpk Kargo (47th) di dukuh Karanggondang Desa Lebakbarang dan selanjutnya BLP mampir mengunjungi pemiliknya.

Kondisi warung kopi dan makanan ringan tersebut sepi pembeli hanya ada bapak Karyo dan istrinya dan selanjutnya terjalin dialog diantara mereka, dalam kesempatan dialog tersebut  Bpk Karyo menceritakan beberapa hari ini warungnya sangat sepi hal itu di sebabkan karena hujan hampir setiap hari terjadi di pedukuhan tersebut beliau juga memberikan keterangan dan penjelasan tentang situasi kamtibmas di dukuh Karanggondang dalam kondisi aman dan kondusif,namun di luar itu masyarakat kususnya para petani merasa resah karena serangan hama babi hutan yang merusak hasil pertanian mereka hingga menimbulkan kerusakan ladang dan tanaman dan petani mengalami kerugian.

“Insyaallah Pak Karyo, apa yang menjadi keluhan masyarakat dukuh Karanggondang nanti akan saya sampaikan kepada pimpinan kami,” jawab Aiptu Sutrisno sebelum pamit melanjutkan BLP ke sasaran yang lain. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed