oleh

Blue Light Polsek Lebakbarang Sasar Pertokoan dan Pemukiman Warga

Polres Pekalongan – Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakbarang adalah merupakan tugas dan tanggung jawab aparat Kepolisian, untuk itulah tidak lelah – lelahnya.setiap malam anggota Polsek melaksanakan kegiatan Blue light dengan sasaran tempat – tempat tertentu yang dianggap rawan.

Malam itu, sekitar pukul 22.30 wib anggota Polsek bersama Koramil melaksanakan patroli blue light dengan sasaran pertokoan dan pemukiman warga, Minggu (15/4).

Setelah berputar – putar mengelilingi pemukiman dan beberapa pertokoan patroli blue light berhenti di area parkir wisata curug kuwung di dukuh Karanggondang yang saat itu masih ada beberapa warga yang masih nongkrong sambil membuat api unggun untuk mengusir rasa dingin.

Aipda Aris Widiyanto yang dituakan untuk memimpin patroli blue light mengucapkan salam dan bergabung dengan warga dan mengajak berdialog, setelah menanyakan situasi selanjutnya beliau menghimbau warga agar tidak mudah percaya dengan isu sara yang berkembang lewat berita hoax di media sosial akhir – akhir ini menjelang pilkada serentak 2018.

“Isu sara dan berita hiax sengaja di sebarkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mengacau situasi dan memecah belah kesatuan dan persatuan NKRI, untuk itu bapak-bapak harus ikut menangkal dan memeranginya,” himbau Aipda Aris Widiyanto sebelum pamit kembali ke Mapolsek. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed