oleh

Blue Light Polsek Lebakbarang Sasar Pemukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakbarang agar tetap aman dan kondusif setiap malam anggota Polsek melaksanakan blue light dengan sasaran yang berbeda – beda, kali ini blue Iight menyasar pe!ukiman penduduk di dukuh Karanggondang Lebakbarang, Minggu (6/5/18).

Aiptu Budi Prayoga bersama Aiptu Sutrisno anggota blue light menyambangi warung klontong yang masih buka serta berbincang dengan Karyo (54th) sang pemilik, beliau menjelaskan bahwa selama ini dukuhnya selalu aman karena hampir tiap malam di patroli sama Polisi, namun demikian masih ada satu hal yang mengganjal dalam pikiranya yaitu tentang hama babi hutan yang merajalela dan merusak tanaman warga, maka untuk itu beliau berharap semoga Pak Polisi mau membantu mengusir babi hutan tetsebut.

“Baiklah Pak Karyo, apa yang menjadi keluhan bapak akan saya sampaikan kepada pimpinan mudah- mudahan kami bisa membantu secepatnya” ucap Aiptu Budi Prayoga sebelum pamit meneruskan patroli ke desa dan pemukiman warga lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed