oleh

BLUE LIGHT POLSEK LEBAKBARANG SASAR OBYEK – OBYEK VITAL

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat anggota Polsek Lebakbarang setiap malam melaksanakan patroli blue light dengan sasaran tempat – tempat ataupun obyek yang di anggap rawan, seperti yang dilakukan pada hari Minggu (22/4/18) pukul 22.00 WIB.

Ka SPKT III Polsek  Aiptu Moch Umar bersama Bripka Agus melaksanakan patroli blue light dengan sasaran obyek – obyek vital yang ada di wilayah Kec Lebakbarang antara lain, Kantor Kecamatan, PPK, Panwascam dan BKK Lebakbarang.

Dalam keadaan yang sepi dan udara dingin karena habis diguyur hujan situasi beberapa perkantoran tersebut dalam keadaan sepi namun kantor Panwascam masih ramai karena beberapa anggotanya masih beraktifitas menyelesaikan pekerjaan.

Eka Novianto. (43th) ketua Panwascam yang saat itu menemui petugas blue light menjelaskan bahwa malam itu anggotanya lembur karena ada pekerjaan yang harus di selesaikan, ia juga menerangkan bahwa selama ini situasinya aman dan tidak menemui kendala yang berarti selama bertugas sebagai Panwascam, namun demikian ia berharap agar Polsek Lebakbarang terus melakukan patroli dan pemantauan agar apabila sewaktu – waktu Panwascam membutuhkan bantuan segera bisa cepat menghubungi petugas.

“Kami selalu siap membantu masyarakat” demikian ucap Aiptu Moch Umar sebelum meninggalkan kantor Panwascam.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed