oleh

Blue Light Polsek dan Koramil Sasar Kantor Panwas Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Tak mengenal kata bosan dan lelah, meskipun situasi hujan namun karena tugas dab amanah serta kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat keoada Polri untuk menjaga Kamtibmas, maka anggota Polsek Lebakbarang bersama Koramil malam itu tetap bersama – sama melaksanakan blue light dengan sasaran prioritas kantor panwas dan kantor camat, Selasa (03/03/18).

Tiba di kantor panwas kurang lebih pukul 23.00 wib dan masih ada aktifitas dari beberapa orang anggota panwas yang sedang lembur menyelesaikan menusun laporan, Eka Novianto (44th) ketua panwas menjelaskan bahwa hingga kini situasi masih aman dan sebagai panwas belum menemukan hambatan yang berarti selama menjalankan tugasnya, dan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan Koramil yang selama ini telah membantunya.

Blue light menuju kantor camat dan Bkk yang masih dalam satu komplek, bertemu dengan bapak Ali Arifin (54th) penjaga malam. Dalam kesempatan itu Aipda Aris Widiyanto mengingatkan sebagai penjaga harus selalu waspada dan secara berkala melakukan keliling di lingkungan kantor.

 “Segera hubungi kami bila menemui kesulitan,” imbuh Aiptu Aris widiyanto sebelum melanjutkan blue light ke tempat lainnya di  wilayah Kecamatan Lebakbarang. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed