oleh

BLUE LIGHT PATROL SASAR TEMPAT – TEMPAT VITAL DI WILAYAH KECAMATAN LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Malam itu  pukul 22.00 wib 2 personil di pimoin Ka SPK I Aiptu Priyo Dwi Atmoko dengan mengendarai Back bound melaksanakan patroli blue light dengan sasaran tempat-tempat vital yang ada di wilayah hukun Polsek Lebakbarang,rabu (21/3/18)

Sasaran blue light antara lain Kantor Kecamatan, Kantor panwas, Kantor Bkk, sekolah – sekolah dan pasar, kurang lebih pukul 22.10 wib anggota blue light sampai di kantor panwas, suasana masih ramai, banyak anggota panwas yang lembur menyelesaikan pekerjaan.

“Hingga saat ini kami sebagai anggota belum menemukan hambatan ataupun kendala yang berarti yang berkaitan dengan pemilukada, dan sangat mengapresiasi Polisi yang telah membsntu kami selama ini” terang Eka Novianto, anggota panwas menjelaskan kepada Aiptu Priyo Dwi Atmoko.

Selanjutnya blue light melanjutkan patroli ke sekolah SMKN dan SMPN Lebakbarang yang berada dalam satu komplek, situasi sangat sepi karena malam itu terhadi hujan meskipun tidak deras, Saat melewati kerumunan warga tak lupa anggota blue light berhenti dan memberikan binluh tentang betita hoax serta kamtibmas jelang pilkada.

“Mohon kepada Bapak – bapak sekalian agar hati-hati dan lebih waspada dalam menyimak berita – berita di medsos, karena jelang pilkada 2018 dan pilpres 2019 karena banyak hoax yang dibuat oleh oknum. – oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah umat agama dan masyarakat” kata Aiptu Priyo Dwi Atmoko menjelaskan.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed