oleh

Blue Light Patrol Sasar Kantor Perbankan

Polres Pekalongan – Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi yang biasanya tindak kejahatan meningkat, untuk mengantisipasi hal tersebut personel Polsek Kajen meningkatkan patroli pada siang dan malam hari pada objek objek vital yang memerlukan kehadiran polisi untuk mencegah tindak kejahatan tersebut.

Pada Blue Light Patrol dini hari tadi dua personel Polsek Kajen dipimpin Aipda Ifan Mundirin, S.H menyambangi berbagai objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen. “Adapun sasaran utamanya ada perkantoran perbankan karena disinyalir perkantoran perbankan sering menjadi sasaran perampokan sehingga kantor perbankan perlu diutamakan ketika berpatroli,” ucap Ka SPK III Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin.

Terpisah, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengingatkan kepada rekan rekan anggota untuk meningkatkan patroli pada jam rawan kejahatan baik siang maupun malam hari, karena banyak narapidana yang dikeluarkan dari lembaga pemasyarakatan imbas dari pandemi COVID-19, “Sehingga kita harus meningkatan patroli demi keamanan wilayah Kajen,” tegas AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed