oleh

Blue Light Patrol Sambangi Semua Objek Vital Yang Ada Di Wilayah Kajen

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan agar wilayah hukum Polsek Kajen selaku aman, nyaman dan kondusif, patroli malam yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H menyambangi semua objek vital yang ada di wilayah Kajen, seperti perkantoran Setda, perbankan, gedung sekolahan, minimarket, pom bensin, kantor KPUD dan objek vital yang lainnya serta permukiman penduduk, Kamis (23/07/2020) dini hari.

Aiptu Edy Sukamto menginginkan wilayah Kajen selalu aman dan kondusif sehingga mengajak rekan rekan yang piket untuk menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan patroli pada jam rawan kejahatan, sehingga keamanan di wilayah hukum Polsek Kajen selalu terpelihara keamanannya, karena dengan adanya patroli paling tidak akan mengurungkan niat kejahatan bagi pelaku kejahatan, kata Aiptu Edy.

Selanjutnya setelah patroli mengelilingi wilayah Kajen dan menyatakan wilayah Kajen aman kondusif dan semua objek vital telah dipatroli, Aiptu Edy bersama Bripka Yuli  kembali ke Mapolsek Kajen dengan harapan dan doa wilayah Kajen akan selalu aman nyaman dan tentram. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed