oleh

Blue Light Patrol Polsek Talun Tekan Angka Kriminalitas

Polres Pekalongan – Guna menekan angka kriminalitas dan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talun, petugas jaga selalu melaksanakan patroli tengah malam dengan dilengkapi ranmor roda 4 dan senjata api atas perintah kapolsek Talun Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro, Minggu (22/09/2019) malam.

Dalam pelaksanaannya, Aipda Bejo Siswanto   mengambil rute dan sasaran Desa Talun perkantoran dan Puskesmas serta pos-pos kamling di desa Kalirejo.

Aipda Bejo dalam melaksanakan patroli ke Desa Kalirejo menghimbau kepada pemuda  yang sedang nongkrong di pos kamling agar jangan minum-minuman keras dan menghimbau agar pulang ke rumah karena sudah malam. Kemudian melanjutkan Patroli ke Desa Krompeng menghimbau kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan selalu cek lingkungan sekitar agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Kapolsek sudah memerintahkan agar petugas jaga selalu melaksanakan patroli di tengah malam dan menjelang pagi demi keamanan wilayah hukum Polsek Talun. (Humas Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed