oleh

Blue Light Patrol Polsek Kedungwuni Susuri Perkantoran dan Pemukiman Warga

Polres Pekalongan – Semakin besar wilayah dan semakin ramai akan menimbulkan ancaman keamanan, seperti wilayah Kedungwuni  yang selalu ramai sampai tengah malam baik di daerah jalan raya maupun di pemukiman penduduknya.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.kom berpesan kepada petugas piket untuk rutin mekaksanakan patroli dengan sasaran daerah rawan kriminalitas serta obyek vital dan pemukiman warga.

“Di perkantoran dan sekolah terdapat barang elektronik yang menjadi sasaran dari para pelaku kejahatan malam yaitu berupa komputer, laptop dan uang. Maka dari itu atensi dari pimpinan untuk menjaga  keamanan pada malam hari,” ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan juga penjaga malam yang ditemui.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi sesuatu langsung segera laporan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kedungwuni,” ujar salah satu petugas.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap tenang dalam menghadapi merebaknya virus Corona,dihimbau Kepada seluruh masyarakat Kedungwuni khususnya agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak seperti pengajian hajatan pasar murah dan kegiatan lainnya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed