oleh

Blue Light Patrol Polsek Kedungwuni Bubarkan Masa Yang Masih Berkerumun Sampai Malam Hari

Polres Pekalongan – Masyarakat  dihimbau agar tetap tenang dalam menghadapi merebaknya virus Corona, dihimbau Kepada seluruh masyarakat Kedungwuni khususnya agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak seperti pengajian hajatan pasar murah dan kegiatan lainnya.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom  selalu mengingatkan kepada petugas piket malam penjagaan untuk  mekaksanakan patroli rutin dengan sasaran, Perbankan, perkantoran,  pasar, pertokoan,  swalayan,  SPBU, sekolahan serta pemukiman penduduk. Dan malam ini yang mendapat perhatian kusus adalah warga yang masih berkerumun di luar rumah, Kamis (26/03/2020).

Anggota  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan menuju sasaran yaitu BRI KCP Kedungwuni,  SMPN I Pekalongan, Kedungwuni, MAN 1 Pekalongan, Kedungwuni, MTSN Kedungwuni  berikan himbauan dan, membubarkan remaja  yang masih bergerombol di Desa Capgawen, SPBU Paesan Kedungwuni, SMPN 2 Kedungwuni.

Patroli guna untuk mengantisipasi  terjadinya gangguan Kamtibmas  tersebut,  dilaksanakan malam hari pada jam-jam rawan , dan pada saat warga masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam  sehingga merasa aman dan tentram.

Saat masih menemukan warga yang melakukan ronda malam,maka petugas dari Polsek Kedungwuni menghimbau agar para warga menjaga jarak antar satu sama lain dan juga minimal gunakan masker guna antisipasi penyebaran virus corona karena kita tidak pernah tau siapa yang sudah terinveksi virus tersebut. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed