oleh

Blue Light Patrol Lindungi Objek Vital Di Wilayah Kajen

Polres Pekalongan – Tugas utama polri salah satunya adalah menjaga keamanan  dari gangguan kamtibmas, dan untuk menjaga keamanan tersebut tentunya dengan melakukan patroli pada jam jam rawan terhadap kejahatan di wilayah hukumnya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan untuk melindungi aset dan masyarakat di wilayahnya.

Pada Sabtu (04/04/2020) dini hari tadi sudah menjadi kegiatan rutin dua personel Polsek Kajen yang piket malam Aipda Ifan Mundirin SH dan Brigadir Hendra Kurniawan melaksanakan blue light patrol ke wilayah Kajen dengan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan melindungi warga masyarakat kajen dari tindak kejahatan, adapun sasaran utama pada blue light patrol pada dini hari tadi yaitu perkantoran pemerintah, perbankan, pom bensin dan objek vital yang lainnya, namun demikian permukiman penduduk juga tetap disambangi oleh kedua personel tersebut.

Kedua personel selalu berharap dengan rutin melaksanakan blue light patrol semoga wilayah Kajen akan selalu aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas dan warga juga merasakan tenang dengan adanya blue light patrol yang masuk ke permukiman penduduk. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed